Home > Ragam Berita > Nasional > Ditemukan Puluhan Paket Narkoba di Rumah Mewah Kader Gerindra

Ditemukan Puluhan Paket Narkoba di Rumah Mewah Kader Gerindra

Denpasar – Pasukan Sat Resnarkoba Polresta Denpasar menggerebek rumah mewah milik Wakil Ketua DPRD Bali, JGKS alias Jro Jangol yang berada di Jalan Batanta Nomor 70, Banjar Seblanga, Dauh Puri Kauh, Denpasar Barat, pada hari sabtu (04/11/2017) sekitar pukul 01.00 dinihari.

Ditemukan Puluhan Paket Narkoba di Rumah Mewah Kader Gerindra

Ilustrasi

Namun sayangnya saat penggerebekan terjadi, Jro Jangol tidak berada di rumah dan dugaan Jro telah melarikan diri. Petugas kepolisian hanya menemukan beberapa barang bukti berupa puluhan paket sabu yang siap edar.

Polisi menggerebek rumah politisi Gerindra tersebut berdasarkan hasil pengembangan dari seorang pengedar sabu yang bernama Gede Juli Antara yang telah berhasil ditangkap polisi sebelumnya, Jumat (03/11/2017). Pada saat menangkap Juli Antara, polisi berhasil menyita barang bukti berupa 1 paket sabu.

Pria yang berasal dari Abiansemal Badung tersebut mengaku kepada polisi bahwa dirinya mendapatkan sabu tersebut dari seorang pria yang bernama Dandi yang tinggal di rumah Jro Jangol. Untuk menindaklanjuti penangkapan tersebut, petugas lantas bergerak cepat menggeledah rumah Jro Jangol.

Baca juga : BNN Tegaskan Bakal Dibantu TNI Dalam Berantas Bandar Narkoba

“Disana ada empat kamar yang dijadikan tempat mengkonsumsi sabu. Dikamar kami menemukan 4 orang dengan barang bukti 31 paket sabu siap edar. Selain itu, kami juga menemukan bong, korek apo gas, plastik klip kosong, sendok dari pipet, lima HP, uang tunai belasan juta, beberapa buah air softgun jenis revover, dan beberapa Air Gun beserta peluru penjualan narkoba,” kata salah satu sumber yang minta dirahasiakan identitasnya.

Sumber juga menjelaskan bahwa dirinya tidak mengetahui keberadaan sang pemilik rumah, Jro Jangol. Dugaan sementara Jro Jangol telah mengetahui rencana kedatangan petugas Sat Resnarkoba Polresta Denpasar sehingga dapat melarikan diri.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Punya Panglim TNI Baru, Ini Harapan Mentan

Punya Panglim TNI Baru, Ini Harapan Mentan

Jakarta – Ryamizard Ryacudu selaku Menteri Pertahanan kali ini beberkan harapannya kepada Panglima TNI Marsekal ...