Home > Olahraga > Bola > Real Betis Bisa Jadi Pelabuhan Baru Bagi Wilshere?

Real Betis Bisa Jadi Pelabuhan Baru Bagi Wilshere?

London – Belum mendapatkan kepercayaan untuk memperkuat tim di musim ini, membuat banyak spekulasi terkait masa depan Jack Wilshere. Dan kali ini Real Betis datang sebagai tim peminat, dimana mereka siap mendatangkan sang pemain pada bulan Januari nanti.

Real Betis Bisa Jadi Pelabuhan Baru Bagi Wilshere?

Seperti yang terlihat hingga saat ini, dimana Arsene Wenger lebih suka memainkan Wilshere ketika Arsenal berlaga di Europa League. Dia tak memasukkan nama sang gelandang saat Arsenal berlaga di Premier League.

Sedangkan hingga saat ini, Arsenal belum ada tanda-tanda akan memberikan perpanjangan kontrak pada pemain yang rawan cedera ini.

Dengan melihat kondisi tersebut, The Sun mengabarkan bahwa Real Betis sedang berusaha memanfaatkan momen tersebut. Mereka sudah mulai melakukan langkah pendekatan, dan mereka akan melakukan eksekusi saat bursa transfer musim dingin Januari nanti.

Mereka kabarnya tertarik untuk menggunakan jasa Wilshere untuk memperkuat lini tengah mereka. Untuk itu mereka disebut tengah intens untuk mendekati gelandang 25 tahun tersebut belakangan ini.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Afrika Selatan vs Paraguay, Rabu 21 November 2018

Prediksi Afrika Selatan vs Paraguay, Rabu 21 November 2018

Jakarta – Laga persahabatan international masih akan dilaksanakan dini hari nanti dimana Afrika Selatan akan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135