Home > Olahraga > Balap > Rosberg Bantah Isu Bakal Kembali ke F1

Rosberg Bantah Isu Bakal Kembali ke F1

Monte Carlo – Pembalap Mercedes, Nico Rosberg, membantah klaim yang mengatakan ia akan segera kembali menuju Formula One (F1) di masa mendatang. Ia mengaku hal tersebut tidak benar dan hanya isapan jempol semata.

Rosberg Bantah Isu Bakal Kembali ke F1

Nico Roseberg

Pria berkebangsaan Jerman tersebut membuat sebuah pernyataan mengejutkan dengan memutuskan untuk pensiun beberapa hari setelah sukses mengklaim gelar juara dunia F1 musim 2016. Meski demikian Rosberg yang merupakan rival abadi Lewis Hamilton mengaku senang dengan panggilan F1 terhadap dirinya.

“Kembali menuju olahraga merupakan sebuah hal yang tidak mungkin. Saya mencapai semua yang saya inginkan dalam hidup,” ucap pembalap berusia 32 tahun tersebut sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Selasa (7/11/2017).

“Kini saya telah berjalan dengan arah yang benar. Saya tidak merindukan apapun, saya sudah selesai dalam balapan. Sekarang saya suka menikmati balapan dengan menontonnya,” tambahnya.

Ketika ditanya mengenai Hamilton yang menjadi saingan terberatnya, Rosberg mengaku tidak memiliki masalah dengan pembalap berkebangsaan Inggris tersebut. Ia bahkan mengucapkan selamat kepada Hamilton karena sukses memenangkan gelar juara keempat dalam kariernya.

“Saya tidak bersaing dengannya lagi. Sehingga hal tersebut memudahkan hidup saya. Hamilton pantas meraih kesuksesan karena dia memiliki musim yang hebat,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Horner Nilai Investasi Liberty Media Berdampak Positif di Masa Depan

Horner Nilai Investasi Liberty Media Berdampak Positif di Masa Depan

Milton Keynes – Bos Red Bull, Christian Horner, percaya bahwa investasi yang dilakukan Liberty Media ...