Home > Olahraga > Balap > Horner Optimistis Red Bull Bisa Menambah Kemenangan jelang Akhir Musim

Horner Optimistis Red Bull Bisa Menambah Kemenangan jelang Akhir Musim

Milton Keynes – Bos Red Bull, Christian Horner, menegaskan timnya bisa menambah jumlah kemenangan mereka dalam balapan sebelum akhir musim. Ia mengaku percaya dengan performa kedua pembalapnya yang tampil kompetitif sepanjang musim 2017.

Horner Optimistis Red Bull Bisa Menambah Kemenangan jelang Akhir Musim

Hingga saat ini Red Bull telah mengantongi tiga kali kemenangan. Satu kemenangan berhasil diraih Daniel Ricciardo saat mengaspal di Grand Prix (GP) Azerbaijan pada akhir Juni 2017, sementara dua kemenangan diklaim oleh Max Verstappen saat mengaspal di GP Malaysia dan GP Meksiko pada Oktober.

Meski saat ini F1 tinggal menyisakan dua balapan terakhir yakni GP Brasil dan GP Abu Dhabi, namun Horner yakin Red Bull bisa menambah pundi-pundi kemenangannya. atau memenangkan dua balapan terakhir secara beruntun.

Kepercayaan diri tim asal Austria tersebut meningkat setelah mereka berhasil mendapatkan mobil tercepat dan bersaing dengan kompetitif melawan Mercedes dan Ferrari.

“Kami sukses mendapatkan mobil tercepat dalam empat balapan terakhir. Mudah-mudahan Brasil bisa menjadi trek yang bagus bagi kami demikian pula dengan Abu Dhabi,” terang Horner sebagaimana diberitakan Planet F1 pada Senin (6/11/2017).

“Senang bisa menyelesaikan kompetisi dengan setidaknya satu kemenangan tambahan dalam dua seri balapan terakhir di musim ini,” tandasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Alonso Berharap Renault Bisa Dongkrak Performa McLaren

Alonso Berharap Renault Bisa Dongkrak Performa McLaren

Woking – Pembalap McLaren, Fernando Alonso, berharap timnya dapat segera bangkit dari keterpurukan yang dialaminya ...