Home > Olahraga > Balap > Vettel Tegaskan Bakal Balas Hamilton di Musim 2018

Vettel Tegaskan Bakal Balas Hamilton di Musim 2018

Maranello – Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, sudah menetapkan rencananya untuk menghentikan pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, untuk memenangkan gelar juara dunia Formula One (F1) musim 2018.

Vettel Tegaskan Bakal Balas Hamilton di Musim 2018

Impian pembalap berjuluk The Baby Schumi tersebut harus kandas saat Hamilton sukses mengklaim gelar juara dunia keempatnya pada F1 musim 2017. Hal ini tentunya menjadi sebuah beban mental tersendiri bagi Vettel yang sama-sama berupaya meraih gelar juara musim ini.

Meski demikian, mantan pembalap Red Bull tersebut mengaku tidak berputus asa dan ingin terus melanjutkan perjuangan pada musim 2018.

“Hanya sedikit atlet di planet ini yang memiliki empat gelar juara dunia dalam saku mereka. Jadi saya harus menghormati mereka,” ungkap Vettel sebagaimana diberitkan Sportsmole pada Selasa (7/11/2017).

“Melihat musim ini, Lewis adalah orang yang lebih baik dan karena itulah dia mendapatkan gelar juara. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Tapi musim depan saya akan melakukan yang terbaik untuk menjaga agar Lewis tidak mendapatkan gelar kelimanya,” lanjutnya.

“Musim 2017 adalah tahun Hamilton, tapi 2018 adalah cerita lain. Lalu semuanya dimulai lagi dari nol. Sebagai Ferrari, kami berada di jalur yang benar dan saya yakin bahwa kami bisa berada di depan pada musim 2018,” tuntasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Alonso Berharap Renault Bisa Dongkrak Performa McLaren

Alonso Berharap Renault Bisa Dongkrak Performa McLaren

Woking – Pembalap McLaren, Fernando Alonso, berharap timnya dapat segera bangkit dari keterpurukan yang dialaminya ...