Home > Olahraga > Bola > Dua Klub Ini Dikabarkan Berebut Tanda Tangan David Silva

Dua Klub Ini Dikabarkan Berebut Tanda Tangan David Silva

Manchester – Masalah Liverpool musim ini bisa dibilang lini tengah yang kurang kreatif. Mereka memiliki lini depan yang sangat luar biasa, tapi gelandang mereka sebagian besar adalah box to box. Tak ada yang bertipe elegan dan hanya Philippe Coutinho yang memiliki gaya ini ketika tampil lebih mundur.

Dua Klub Ini Dikabarkan Berebut Tanda Tangan David Silva

Tak ayal, sebuah kabar menarik datang dari Express. Kabar tersebut mengatakan bahwa Liverpool membidik kapten Manchester City, David Silva sebagai incaran mereka.

Silva memang habis kontraknya pada 2019 dan tak membuat perbincangan terkait kontrak baru dengan The Citizens dalam beberapa tahun terakhir. Meski sudah berusia 31 tahun, Silva masih menjadi nyawa lini tengah Man City sebagai pusat kreativitas bersama Kevin De Bruyne. Meski begitu, Liverpool harus bersaing dengan Internazionale Milan yang dikabarkan juga sangat tertarik dengan Silva.

Apalagi Liverpool memang kemungkinan bisa kehilangan Coutinho yang kabarnya berpeluang untuk ke Barcelona Januari nanti. Kreativitas mereka pun akan semakin berkurang jika itu kejadian.

Akan sangat menarik menunggu apakah Silva mau berkhianat ke tim Premier League lain mengetahui era keemasan dia adalah bersama Man City. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Lazio vs Vitesse, Jumat 24 November 2017

Prediksi Lazio vs Vitesse, Jumat 24 November 2017

Jakarta – Liga Eropa kembali berlangsung pekan ini dengan menghadirkan pertandingan menarik antara Lazio melawan ...