Home > Olahraga > Bola > Slaven Bilic Akhirnya Didepak sebagai Manajer West Ham

Slaven Bilic Akhirnya Didepak sebagai Manajer West Ham

London – Performa buruk West Ham United musim ini akhirnya berujung nahas bagi manajer Slaven Bilic. Manajer tersebut resmi ditendang oleh The Hammers.

Slaven Bilic Akhirnya Didepak sebagai Manajer West Ham

West Ham resmi mengumumkan pemecatan Bilic dari situs resmi mereka. Hal ini keluar pada Senin (6/11/2017).

“West Ham mengonfirmasi bahwa Bilic telah meninggalkan posisinya sebagai manajer tim. Manajemen mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Bilic dan timnya atas kerja mereka dua setengah tahun terakhir, tapi kami percaya perubahan saat ini sangat dibutuhkan untuk memajukan tim ke arah yang lebih baik,” tulis mereka.

“West Ham juga memastikan asisten Bilic, Nikola Jurcevic, Edin Terzic, Julian Dicks, dan Miljenko Rak juga meninggalkan klub. Kami sedang mencari pengganti Bilic dan mengumumkannya dalam waktu dekat,” pungkas dia.

Menariknya, pengganti Bilic langsung ditunjuk. Kabar yang beredar, West Ham akan langsung mengumumkan David Moyes sebagai pengganti setidaknya sampai akhir musim.

West Ham berada di zona merah saat ini setelah hanya meraih sembilan poin dari 11 laga. Mereka hanya menang dua kali musim ini dan fans mulai khawatir timnya akan terdegradasi.

Bilic sendiri kontraknya habis akhir musim ini dan dia dipanggil oleh manajemen pagi ini. Karen Brady dikabarkan baru saja memutuskan pemecatan Bilic. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

London – Arsenal harus kembali was-was lantaran ketika bertandang ke kandang Southampton, tim asuhan Wenger ...