Home > Olahraga > Balap > Kemenangan AC Milan Bawa Berkah kepada Montella

Kemenangan AC Milan Bawa Berkah kepada Montella

Milan – Posisi Vincenzo Montella sebagai pelatih AC Milan sementara aman setelah Suso cs berhasil meraup poin penuh kala bertandang ke markas Sassuolo pada Senin (6/11/2017) dini hari WIB. Maklum saja, santer terdengar kabar Montella akan dilengserkan andai Milan gagal meraih kemenangan di kandang Sassuolo.

Kemenangan AC Milan Bawa Berkah kepada Montella

Montella memang dalam posisi rawan lantaran performa I Rossoneri – AC Milan, mengalami penurunan. Pada pekan sebelumnya, Milan kalah 0-2 dari Juventus di San Siro setelah sempat menang 4-1 atas Chievo Verona.

Bahkan, sejak pekan ke-6 sampai 9, Milan tak pernah menang dengan mengalami tiga kekalahan dan satu seri. Itu jelas pencapaian minor Milan yang jor-joran pada awal musim.

Kemenangan Milan sendiri di Stadion Mapei dibuka lewat sundulan defender Alessio Romagnoli pada menit 39. Romagnoli memanfaatkan umpan dari Hakan Calhanoglu. Babak pertama berakhir dengan keunggulan Milan.

Pada babak kedua, Milan tampil lebih baik. Suso cs terus melancarkan serangan. Pada akhirnya, Milan menambah keunggulan pada menit 67 lewat Suso usai meneruskan umpan dari Fabio Borini.

Unggul 2-0, Milan berusaha terus menambah gol. Namun, upaya mereka gagal. Meski begitu, skor 2-0 sudah cukup mengamankan posisi Montella di kursi pelatih untuk sementara.

Dengan tiga poin dari Stadion Mapei, Milan mengumpulkan 19 poin dari 12 laga. Untuk sementara berada di posisi ke-7 klasemen sementara Serie-A 2017-2018. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Alonso Berharap Renault Bisa Dongkrak Performa McLaren

Alonso Berharap Renault Bisa Dongkrak Performa McLaren

Woking – Pembalap McLaren, Fernando Alonso, berharap timnya dapat segera bangkit dari keterpurukan yang dialaminya ...