Home > Ragam Berita > Nasional > Foto, Kondisi Rumah Anggota DPRD Bali Usai Digerebek Aparat

Foto, Kondisi Rumah Anggota DPRD Bali Usai Digerebek Aparat

Denpasar – Rumah mewah berlantai dua milik Wakil Ketua DPRD Bali ini diduga telah lama dijadikan sebagai tempat jual beli narkoba jenis sabu. Rumah yang terletak di Jalan Pulau Batanta No 70, Denpasar, Bali, ini juga dilengkapi dengan CCTV.

Foto, Kondisi Rumah Anggota DPRD Bali Usai Digerebek Aparat

Foto, Kondisi Rumah Anggota DPRD Bali Usai Digerebek Aparat

Sebanyak 2 unit CCTV yang dipasang disudut atas gerbang. CCTV lainnya juga dipasang di sepanjang koridor lantai satu dan lantai dua bangunan. Menurut informasi yang berhasil dihimpun, ada banyak CCTV yang dipasang diseluruh bangunan milik Politisi Gerindra tersebut.

Rumah bergaya tradisional Bali dengan banyak kamar dan ruangan itu kini telah diberi police line atau garis polisi yang melintang dari 2 toko butik yang mengapit gerbang utama. Terluhat ada patung pria besar berbusana khas Bali era tua yang berada di sisi kiri gerbang tersebut.

Baca juga : Kader Gerindra Diduga Sewakan Kamar Untuk Pengguna Narkoba

Disisi kanan kiri gerbang terdapat dua patung singa dengan sebuah papan ormas yang berada diatas gerbang. Terlihat pula beberapa orang petugas berseragam dari Polresta Denpasar yang sedang menjaga lokasi tempat ditemukannya 31 paket sabu tersebut.

Belasan unit sepeda motor masih nampak terparkir di koridor hingga luar gerbang. Motor-motor tersebut diduga milik 6 tersangka yang mengoperasikan ‘rumah sabu’ tersebut dan 31 saksi pengguna narkoba yang saat ini masih dalam pemeriksaan jajaran Sat Resnarkoba Polresta Denpasar.

Penggeledahan rumah ‘Dewan Terhormat’ ini dilakukan petugas pada hari sabtu (04/11/2017) dini hari kemarin. Namun sayangnya saat penggeledahan terjadi, pemilik rumah tidak berada di rumah. Diduga pemiliki rumah telah melarikan diri sebelum terjadi penggeledahan.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Aa Gym Sampaikan Harapannya Dari Aksi Bela Palestina

Aa Gym Sampaikan Harapannya Dari Aksi Bela Palestina

Jakarta – Pada Ahad (17/12/2017) hari ini, digelar Aksi Bela Palestina. Aksi yang digelar di ...