Home > Ragam Berita > Nasional > Gara-gara Video Ini Sandiaga Uno Dibilang Mirip Vicky Prasetyo

Gara-gara Video Ini Sandiaga Uno Dibilang Mirip Vicky Prasetyo

Jakarta – Pasca dilantiknya Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru telah menyita perhatian publik. Masyarakat mulai memperbincangkan berbagai janji kampanye yang mereka suarakan dulu.

Gara-gara Video Ini Sandiaga Uno Dibilang Mirip Vicky Prasetyo

Gara-gara Video Ini Sandiaga Uno Dibilang Mirip Vicky Prasetyo

Tak hanya itu, gaya bicara kedua pejabat baru Ibu Kota ini jugu menjadi perbincangan masyarakat. Misalnya saja beberapa waktu yang lalu Anies Baswedan yang menggunakan kata ‘pribumi’ dalam pidato perdananya sebagai Gubernur DKI Jakarta yang baru.

Hal itu menjadi perbincangan masyarakat selama beberapa waktu. Hebohnya penggunaan kata ‘pribumi’ telah memunculkan beragam spekulasi dari masyarakat, baik masyarakat Ibu Kota DKI Jakarta sendiri maupun diluar Ibu Kota.

Usai pidato perdana Anies mulai meredam, kini publik berganti membahas gaya bicara Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno yang dinilai ‘gagap’ saat diwawancarai oleh awak media. Misalnya saja seperti dalam sebuah video yang beredar baru-baru ini.

Video ‘gagap’-nya pria yang akrab disapa Sandi ketika diwawancarai awak media ini telah beredar luas di media sosial Twitter. Dinilai ‘gagap’ karena Sandi terlihat agak terbata-bata saat diwawancarai soal kemacetan yang ada di Jakarta.

Baca juga : Beredar Meme Sindiran Penjelasan Sandiaga Tentang Kemacetan di DKI

Awal mula video tersebut beredar ketika sebuah akun Twitter yang bernama @AmbarwatiRexy mengunggahnya pada hari jumat (03/11/2017) kemarin. Alhasil video tersebut lantas menjadi viral dan heboh diperbincangkan oleh para netizen.

Pasalnya bukannya menjadi paham soal cara mengatasi kemacetan di Jakarta, netizen justru merasa bingung apa yang dimaksud oleh sang Wakil Gubernur. Netizen merasa tidak paham kalimat apa yang hendak disampaikan Sandi yang berbicara didepan awak media.

(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Alumni 212 Akan Ikut Hadir Dalam Aksi Bela Palestina Besok

Alumni 212 Akan Ikut Hadir Dalam Aksi Bela Palestina Besok

Jakarta – Ketua Presidium Alumni 212 Slamet Maarif memastikan massa Alumni 212 juga akan hadir ...