Home > Ragam Berita > Nasional > Terkait Masalah Tanah Abang, DPRD Imbau Pemerintah dan PKL Lakukan Diskusi

Terkait Masalah Tanah Abang, DPRD Imbau Pemerintah dan PKL Lakukan Diskusi

Jakarta – Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Muhammad Taufik mengatakan, untuk mengatasi permasalahan pedagang kaki lima (PKL) di Tanah Abang harus ada perbincangan bersama antara PKL dan pemerintah. Sebab, menurutnya, persoalan itu dapat selesai bila keduanya saling bersinergi.

Terkait Masalah Tanah Abang, DPRD Imbau Pemerintah dan PKL Lakukan Diskusi

“Saya kira semuanya bisa terbuka lah. Asal didiskusikan secara terbuka,” ujarnya di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (7/11/2017).

Apabila hal itu sudah dilaksanakan, kata dia, pihaknya meyakini kalau masalah itu akan tuntas. Sebab, bila sudah ada diskusi bakal tercipta solusi yang baik untuk mengatasi persoalan tersebut.

“Mestinya yang terlibat di ajak diskusi dong. Nih mau kita tata, ente maunya bagaimana? Ini maunya bagaimana? Pasti ketemu jalan keluarnya. Kan ada kemitraan-kemintraan di situ,” imbuhnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abraham Lunggana mengaku memang harus ada perbincangam antara pemerintah dan PKL, karena hingga kini terlihat tidak ada titik temu di antara mereka.

“Terus bagaimana pedagang kakilima-nya? Kita duduk bareng dengan pemeritah, ini tanggungjawab pemerintah dan siapa? Dan partisipasi masyarakat secara penuh,” tandasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Penasaran Dengan Merk Pelembab Bibir Sandiaga

Netizen Penasaran Dengan Merk Pelembab Bibir Sandiaga

Jakarta – Sandiaga Uno kembali menjadi bahan pembicaraan publik. Saat ditengah wawancara, Sandiaga Uno yang ...