Home > Ragam Berita > Nasional > Seorang Napi Tewas Dalam Kerusuhan Lapas Nusakambangan

Seorang Napi Tewas Dalam Kerusuhan Lapas Nusakambangan

Jakarta – Kerusuhan terjadi di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah pada Selasa (7/11/2017). Berdasarkan informasi yang dihimpun kejadian itu terjadi pada pagi dan siang hari.

Seorang Napi Tewas Dalam Kerusuhan Lapas Nusakambangan

Kabid Humas Polda Jateng, AKBP Agus Triatmaja membenarkan, adanya kerusuhan tersebut. Bahkan, dia menyebut ada satu napi yang meninggal dunia akibat kejadian itu.

“Satu meninggal dunia. Kejadian awalnya pagi, pihak korban melakukan pemukulan ke pihak para tersangka. Terus siang ya didatangi terus balas dendam,” kata Agus saat dihubungi, Jakarta.

Saat ini, sambung Agus, pihaknya masih melakukan pemeriksaan awal mula kerusuhan tersebut. Adapun korban yang tewas merupakan napi pidana umum.

Baca juga: Terkait Masalah Tanah Abang, DPRD Imbau Pemerintah dan PKL Lakukan Diskusi

“Masih didalami. Diawali pemukulan dulu,” ucap dia.

Dalam kejadian tersebut ada sejumlah orang yang berhasil diamankan kepolisian. Sementara untuk korban luka lainnya telah dilarikan ke rumah sakit setempat.

“Sudah diamankan semua, teridentifikasi 11 nama, korban itu yang meninggal satu, yang luka tiga, dirawat di RSUD,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ditunjuk Sebagai Ketua DPR Gantikan Setya Novanto, Aziz Syamsuddin Segera Dilantik

Ditunjuk Sebagai Ketua DPR Gantikan Setya Novanto, Aziz Syamsuddin Segera Dilantik

Jakarta – Ketua Badan Anggaran DPR Aziz Syamsuddin disebut akan segera dilantik sebagai Ketua DPR ...