Home > Olahraga > Balap > Verstappen Berikan Komentar Terkait Persaingan F1 2018

Verstappen Berikan Komentar Terkait Persaingan F1 2018

Milton Keynes – Tim Red Bull-TAG Heuer memang mengawali kejuaraan dunia Formula One (F1) musim 2017 dengan performa yang kurang menjanjikan. Padahal Tim Red Bull sendiri sebenarnya diprediksi bakal menjadi rival utama Tim Mercedes AMG Petronas di musim ini.

Verstappen Berikan Komentar Terkait Persaingan F1 2018

Namun, buruknya performa mobil Tim Red Bull, RB13, membuat prediksi tersebut urung terealisasikan pada musim ini. Namun peningkatan performa ditunjukkan oleh Tim Red Bull dalam lima balapan terakhir.

Yang mana kedua pembalap mereka, Daniel Ricciardo dan Max Verstappen, mampu menyumbangkan enam podium. Situasi itu kembali membuat Tim Red Bull disebut-sebut sebagai kandidat terkuat untuk menyudahi dominasi Tim Mercedes di F1 dalam beberapa musim terakhir.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Verstappen sendiri beberapa waktu lalu. Pembalap berkebangsaan Belanda tersebut mengaku tidak ingin sesumbar mengenai kiprah Tim Red Bull pada kejuaraan dunia tahun depan.

“Saya masih sedikit berhati-hati dengan anggapan itu (menjadi kandidat terkuat untuk mengakhiri dominasi Tim Mercedes di F1). Akan tetapi, kami memang tengah bergerak ke arah yang tepat,” jelas Verstappen sebagaimana diberitakan Motorsport pada Selasa (7/11/2017).

“Anda tidak pernah tahu apa yang mereka (para pesaing Tim Red Bull) akan tunjukkan pada setiap balapannya di tahun depan. Saya hanya ingin menikmati sisa musim ini, dan melihat apa yang akan terjadi di tahun depan,” imbuh pembalap berusia 20 tahun tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bartholemy Berikan Komentar Terkait Kepindahan Jack Miller

Bartholemy Berikan Komentar Terkait Kepindahan Jack Miller

Gosselies – Jack Miller akhirnya memutuskan untuk pindah ke Tim Pramac Ducati pada MotoGP 2018. ...