Home > Ragam Berita > Nasional > Kahiyang Ayu Resmi Jadi Istri Bobby Nasution

Kahiyang Ayu Resmi Jadi Istri Bobby Nasution

Solo – Puteri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, akhirnya resmi menjadi istri dari Muhammad Bobby Afif Nasution setelah pembacaan ijab-kabul di acara akad nikah berjalan dengan lancar.

Kahiyang Ayu Resmi Jadi Istri Bobby Nasution

Jokowi yang bertindak sebagai wali nikah duduk berhadapan dengan Bobby di tengan ruangan Gedung Graha Saba Buana, Jalan Letjen Suprapto, Solo, Rabu (8/11/2017) pagi.

Akad nikah dengan mahar seperangkat alat salat dan 80 gram emas ini dicatat oleh Ketua KUA Banjarsari, Basir.

“Saya nikahkan dan saya jodohkan anak kandung perempuan saya, Kahiyang Ayu, dengan engkau Muhammad Bobby Afif Nasution bin Ir Erwin Nasution almarhum dengan maskawin seperangkat alat salat dan emas seberat 80 gram dibayar tunai,” ucap Jokowi.

Ucapan Jokowi ini lantas dilanjutkan dengan pernyataan Bobby yang juga diucapkan dengan lancar.

“Saya terima nikah dan jodohnya Kahiyang Ayu binti Joko Widodo dengan maskawin seperangkat alat salat dan emas seberat 80 gram dibayar tunai,” ucap Bobby.

Penghulu kemudian menanyakan kepada saksi Wapres Jusuf Kalla dan Menko Perekonomian Darmin Nasution, juga kepada para tamu undangan yang hadir.

“Sah!” jawab mereka serempak.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Bupati Nganjuk Ditetapkan sebagai Tersangka Dalam Kasus Suap

Bupati Nganjuk Ditetapkan sebagai Tersangka Dalam Kasus Suap

Jakarta – KPK menetapkan Bupati Nganjuk periode 2013-2018 Taufiqurrahman sebagai tersangka kasus dugaan korupsi penerimaan ...