Home > Hiburan > Gosip > Merasa Namanya Dicatut Katalog Alexis, Pedangdut Shinta Bebi Lapor ke Polda Metro

Merasa Namanya Dicatut Katalog Alexis, Pedangdut Shinta Bebi Lapor ke Polda Metro

Jakarta – Pedangdut Shinta Yulia Sari atau yang biasa dikenal dengan nama Shinta Bebi melapor ke Polda Metro Jaya terkait pencantuman namanya di katalog Alexis. Kedatangan Shinta ditemani oleh model iklan bernama Nurmala Sari yang namanya juga ikut dicatut.

Merasa Namanya Dicatut Katalog Alexis, Pedangdut Shinta Bebi Lapor ke Polda Metro

“Melaporkan atas kerugian yang ada mencemarkan nama baik saya. Tadinya ada syuting tanggal 8 (tapi batal). Orangtua malu, keluarga malu, pandangan orang miring akhirnya saya pun klarifikasi,” ujar Shinta di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2017).

“Saya tahunya dari produser film saya. Itu hari Jumat (3/11/2017) kemarin,” tambahnya.

Shinta menjelaskan, mulanya ia akan melapor bersama sembilan orang rekan lainnya, termasuk Nurmala Sari, yang namanya dicatut, namun yang lainnya berhalangan hadir.

“Ada beberapa teman saya yang saya kenal. Hani dan Klarisa. Dan ini satu lagi (Nurmala Sari). Akhirnya kami bikin grup,” jelasnya.

Shinta Bebi mengakui bahwa dirinya memang pernah masuk ke Hotel alexis beberapa waktu lalu, namun itu pada saat acara ulang tahun.

“Sudah lama sekali (datang ke Alexis). Karena ultah sebentar abis itu pulang. Ulang tahun CV saya. Saya sebagai tamu undangan. Ngasih kado, ucapan, terus pulang,” tutur Shinta Bebi.

Shinta lantas meminta polisi untuk mengungkap pelaku pencatutan namanya ini.

“Belum (tahu dalangnya). Akhirnya saya minta diusut ke polisi dan kuasa hukum saya. Saya pengen dia tanggung jawab sama kelakuannya. Kenapa bikin ini,” tandasnya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Artis Asal Indonesia Ini Mengaku Dipaksa Pegang Selangkangan Sutradara Hollywood

Artis Asal Indonesia Ini Mengaku Dipaksa Pegang Selangkangan Sutradara Hollywood

Jakarta – Sebuah pengakuan seorang aktris kelahiran Indonesia kemudian menjadi pemberitaan besar di Hollywood dan ...