Home > Ragam Berita > Nasional > Kritik Kahiyang Ayu, Fadli Zon Disentil Soal Putrinya

Kritik Kahiyang Ayu, Fadli Zon Disentil Soal Putrinya

Jakarta – Bobby telah melangsungkan akad nikah dengan Kahiyang di Graha Saba Buana, Surakarta, Jawa Tengah, Rabu pagi tadi.

Kritik Kahiyang Ayu, Fadli Zon Disentil Soal Putrinya

Kakak dari Kahiyang, Gibran Rakabuming Raka mengatakan, pihaknya menyebar sekitar 8 ribu undangan untuk resepsi dan akad.

“Royal wedding” Kahiyang dengan Bobby pun jadi sorotan media massa nasional dan internasional.

Dengan banyaknya pihak yang tertarik untuk mengikuti prosesi pernikahan Kahiyang dan Bobby, Fadli Zon malah sempat-sempatnya nyinyir melalui media sosial Twitter.

“Dlm 3 thn Pak @jokowi menikahkan 2 anaknya, tinggal 1 lg. Semua Presiden RI lain kalah dlm soal ini. Kerja kerja kerja.”

Begitulah bunyi cuitannya via sosial media twitter yang tentu saja langsung menimbulkan banyak reply-an komentar dari para netizen.

Seperti akun @breflywesly menulis kicauan, “Ga nyambung tweet nya hehe, kalau mau nyinyir mikir lagi bang hehe, lagian semua acara pake duit sendiri, ga pake duit rakyat, ga minta GEDUNG BARU/FASILITAS MEWAH dari UANG RAKYAT buat acara resepsi nya.”

@KangArifin2 menulis kicauan, “Itu artinya @fadlizon ..kurang waras. Orang nikahkan anaknya yg sudah cukup umur di permasalahkan.. .”

Namun yang menarik ialah munculnya foto Shafa, putri Fadli Zon saat berpenampilan seksi dan foto surat saat meminta fasilitas kepada Konsulat Jenderal RI di New York, AS.

Jika diingat kebelakang, netizen pernah dihebohkan dengan munculnya surat permintaan fasilitas dan pendampingan dari Fadli Zon saat anaknya mengikuti program Stagedoor Manor Camp 2016 yang berlokasi di Loch Sheldrake, New York 2016 lalu.

(IKhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Aksi Bela Palestina Akan Digelar di Monas dan Depan Kedubes AS Besok

Aksi Bela Palestina Akan Digelar di Monas dan Depan Kedubes AS Besok

Jakarta – Sejumlah elemen masyarakat dan ormas Islam akan berkumpul di kawasan Monumen Nasional (Monas) ...