Home > Olahraga > Bola > Mancini Siap Tangani Timnas Italia

Mancini Siap Tangani Timnas Italia

St Petersburg – Walaupun saat ini masih sibuk untuk melatih salah satu klub di timur Eropa, Roberto Mancini ternyata mengungkapkan bahwa melatih timnas adalah mimpi besarnya.

Mancini Siap Tangani Timnas Italia

Timnas Italia saat ini dalam posisi yang kurang bagus lantaran gagal lolos langsung ke Piala Dunia 2018. Tentu saja semua mata tertuju pada Giampiero Ventura yang saat ini menempati kursi kepelatihan. Banyak pihak yang berharap bahwa federasi segera melakukan tindakan dengan mengganti Ventura.

Menariknya saat ditanya Premium Sports, Mancini menjawab “Apakah saya memiliki keinginan untuk menjadi pelatih timnas Italia di masa depan? Setiap pelatih asal Italia memiliki mimpi seperti itu,”

“Bagi saya, menjadi pelatih timnas Italia akan menjadi sebuah kehormatan dan juga rasa bangga. Saya akan mengatakan siap untuk posisi tersebut,” kata sosok yang kini melatih klub asal Rusia, Zenit St Petersburg, tersebut.

“Sejauh saat ini, ini adalah musim yang sangat hebat. Ada empat atau lima tim yang bisa memperjuangkan gelar scudetto. Inter adalah salah satunya. Mereka telah dibangun kembali dengan begitu banyak kesabaran,” tandas Mancini.

(IKhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Belgia vs Meksiko, 11 November 2017

Prediksi Belgia vs Meksiko, 11 November 2017

Jakarta – Negara-negara dalam naungan FIFA pada pekan ini menyelenggarakan beberapa laga uji coba sebagai ...