Home > Olahraga > Balap > Steiner Tegaskan Timnya Setuju dengan Regulasi Liberty Media

Steiner Tegaskan Timnya Setuju dengan Regulasi Liberty Media

California – Bos Tim Haas, Guenther Steiner, mengaku tengah berada di jalan yang benar untuk menghadapi regulai mesin musim 2021 yang telah ditetapkan oleh Liberty Media.

Steiner Tegaskan Timnya Setuju dengan Regulasi Liberty Media

Steiner

Sebelumnya, sejumlah pertentangan keras sempat terjadi antara beberapa klub papan atas Formula One (F1) yakni Mercedes, Ferrari dan Renault. Bahkan tim berlogo Kuda Jingkrak tersebut sempat mengancam untuk mundur dari olahraga jika regulasi tersebut diterapkan.

Meski demikian, tidak semua tim menentang perubahan regulasi tersebut. Pasalnya kebijakan mesin tersebut ditunjukkan untuk meratakan lapangan bermain dan mengurangi biaya yang dikeluarkan dalam persaingan di dalam lintasan.

“Mereka sudah berusaha mencapai hal-hal yang mereka tetapkan dengan lebih banyak kebisingan, persamaan dan biaya yang lebih rendah. Dan itulah tujuan asli mereka,” terang Steiner sebagaimana diberitakkan PlanetF1 pada Rabu (8/11/2017)

“Saya pikir mereka telah membuang konsep yang bagus untuk memulai. Sekarang detilnya bisa dikerjakan oleh orang teknis. Konsepnya ada di luar sana dan menurut saya konsepnya tidak akan berubah,” lanjutnya.

“Tapi sekarang mereka perlu mengerjakan detail konsep untuk mencapai tujuan yang telah mereka tetapkan sendiri dengan lebih banyak suara, persamaan dan biaya yang lebih rending untuk tim pelanggan. Mudah-mudahan mereka bisa mencapainya,” tuntasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Horner Nilai Investasi Liberty Media Berdampak Positif di Masa Depan

Horner Nilai Investasi Liberty Media Berdampak Positif di Masa Depan

Milton Keynes – Bos Red Bull, Christian Horner, percaya bahwa investasi yang dilakukan Liberty Media ...