Home > Ragam Berita > Nasional > Juru Bicara Alexis Sebut Katalog Gadis Alexis Yang Beredar Hoax

Juru Bicara Alexis Sebut Katalog Gadis Alexis Yang Beredar Hoax

Jakarta – Juru Bicara Hotel Alexis menegaskan, katalog gadis Alexis yang telah beredar di dunia maya dan media sosial beberapa hari ini adalah hoax.

Juru Bicara Alexis Sebut Katalog Gadis Alexis Yang Beredar Hoax

“Soal katalog (yang beredar) itu hoax,” ujar Staf Legal and Corporate Affair Alexis Group, Lina Novita, melalui pesan singkatnya, Rabu (8/11/2017).

Namun demikian Lina tidak memberikan komentar ketika ditanya apakah memang Alexis pernah membuat katalog yang berisi foto wanita-wanita yang pernah bekerja di Alexis.

Seperti diketahui, telah empat orang wanita yang melaporkan terkait pencatutan namanya di dalam katalog Alexis. Mereka adalah Widuri Agesty dan Shinta Beby yang berprofesi sebagai model, serta Junika Wijaya dan Mala Ghassani yang berstatus mahasiswi.

Keempatnya membantah pernah terlibat dengan Alexis dan meminta aparat kepolisian untuk menangkap pelaku pembuatnya.

Mereka melapor dengan tuduhan mencemarkan nama baik seperti diatur dalam Pasal 45 ayat 3 juncto Pasal 27 ayat 3 Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2009 tentang ITE dan atau Pasal 310 KUHP tentang pencemaran nama baik dan 311 KUHP tentang fitnah.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Aksi Bela Palestina, Wiranto Tegaskan Bakal Beri Dukungan kepada MUI

Terkait Aksi Bela Palestina, Wiranto Tegaskan Bakal Beri Dukungan kepada MUI

Jakarta – Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto mengatakan pemerintah mendukung rencana Aksi Bela ...