Home > Ragam Berita > Nasional > M. Taufik Imbau Anies Segera Ganti Kadis Damkar

M. Taufik Imbau Anies Segera Ganti Kadis Damkar

Jakarta – Koordinator Komisi A DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk mencopot Kepala Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta Subejo.

M. Taufik Imbau Anies Segera Ganti Kadis Damkar

Alasannya, Subejo tidak menghadiri rapat Kebijakan Umum Anggaran Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUA-PPAS) 2018. “Karena dia enggak menghargai ini kan. Memang anggarannya buat siapa? Buat saya?” Ujar Taufik ketika dihubungi, Kamis (9/11/2017).

Taufik mengatakan seharusnya Subejo hadir dalam rapat pembahasan anggaran. Sebab ini untuk kepentingan SKPD-nya pada tahun 2018.

Menurut Taufik, Subejo sudah dua kali tidak hadir dalam rapat pembahasan. Dia pun mengirimkan surat kepada Anies dan meminta Subejo dicopot. “Sudah kemarin dikirim. Itu (atas nama) ketua, sekretaris, sama koordinator. Mau diganti siapa kek, silakan saja. Buat kami yang penting mengerti tentang pentingnya rapat-rapat badan anggaran,” ujar Taufik.

Baca juga: Presiden Jokowi Anugerahkan Gelar Pahlawan Nasional

Menurut Taufik, alasan Subejo tidak menghadiri rapat pembahasan anggaran juga tidak masuk akal. Subejo dia sebut tidak bisa mengikuti rapat karena harus menghadiri acara seminar.

“Mungkin lebih penting seminar ketimbang bahas anggaran tahunan,” katanya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dalam Aksi Bela Palestina, Habib Rizieq Ikut Berorasi

Dalam Aksi Bela Palestina, Habib Rizieq Ikut Berorasi

Jakarta – Pada Minggu, (17/12/2017) hari ini, Masyarakat berbondong-bondong datang ke Monas, Jakarta, untuk melakukan ...