Home > Olahraga > Bola > Bonucci : Italia Tak Bisa Remehkan Swedia

Bonucci : Italia Tak Bisa Remehkan Swedia

Milan – Akan meladeni Swedia di partai hidup mati, salah satu punggawa Timnas Italia Leonardo Bonucci mengingatkan rekan satu timnya untuk tidak meremehkan Swedia.

Bonucci : Italia Tak Bisa Remehkan Swedia

Walaupun Zlatan Ibrahimovic sudah tak lagi memperkuat Swedia, tim berkostum kuning-biru ini tetap wajib untuk diwaspada usai ditinggal Ibra setelah Euro 2016.

“Swedia adalah tim yang telah berhasil bangkit setelah kehilangan salah satu pemain terbaiknya, Zlatan Ibrahimovic. Mereka tetap kompak dan ingin mengejutkan lawan. Mereka tak akan bertahan, mereka berjuang untuk setiap bola,” ujarnya.

Mengingat lawan mereka bukanlah tim ecek-ecek, Bonucci pun meminta rekan setimnya untuk tampil sebagai tim, bersatu dan memberikan segalanya untuk menang.

“Kualitas yang perlu ditunjukkan dalam dua pertandingan ini sama seperti sebelumnya. Kami harus tetap bersama sebagai satu tim, bersedia berkorban satu sama lain, rendah hati dan selalu memberikan segalanya,” sambungnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Real Sociedad vs Villarreal, Jumat 26 April 2019

Prediksi Real Sociedad vs Villarreal, Jumat 26 April 2019

Jakarta – Sedangkan laga menarik lainnya dari La Liga ada Real Sociedad yang akan melawan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135