Home > Olahraga > Bola > Wilshere Masih Berpeluang Bela Timnas Inggris

Wilshere Masih Berpeluang Bela Timnas Inggris

London – Sikap optimis diungkapkan Jack Wilshere, bahwa dirinya masih memiliki peluang untuk membela Timnas Inggris di Piala Dunia 2018 mendatang.

Wilshere Masih Berpeluang Bela Timnas Inggris

Usai dipulangkan Arsenal dari Bournemouth musim lalu, dirinya masih sibuk untuk memperbaiki kondisinya yang masih belum fit kembali lantaran cedera yang ia derita.

Walaupun sempat bermain apik bersama Arsenal di Europa League musim ini, sayangnya Gareth Southgate tak memilihnya. Ia menilai Wilshere harus bisa bermain reguler bersama tim sebelum kembali ke level Timnas.

Namun Sky Sports mengabarkan bahwa Wilshere berkata “Saya ingin bermain untuk negara saya. Saya bangga menjadi orang Inggris. Namun semua tergantung manajer. Dia tidak memilih saya. Dia bilang saya harus bermain lebih sering,”

“Itulah yang harus saya lakukan. Saya harus berusaha keras, coba masuk tim inti Arsenal dan semoga saya akan masuk ke dalam tim.”

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Stuttgart vs Dortmund, Sabtu 20 Oktober 2018

Prediksi Stuttgart vs Dortmund, Sabtu 20 Oktober 2018

Jakarta – Sedangkan dari Bundesliga akhir pekan ini, ada Stuttgart yang akan menjamu Dortmund. Laga ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135