Home > Olahraga > Bola > Morata Berharap Ukir Sejarah dengan Chelsea

Morata Berharap Ukir Sejarah dengan Chelsea

London – Setelah berhasil menuai kesuksesan di Spanyol dan Italia, penyerang Chelsea, Alvaro Morata kini mengincar catatan impresif bersama tim London Biru.

Morata Berharap Ukir Sejarah dengan Chelsea

Mantan pemain Real Madrid ini mengakui jika dirinya ingin membuat sepotong sejarah kecil dengan menjadi pemain Spanyol pertama yang memenangkan perebutan titel juara di Inggris, Italia, dan Spanyol.

Morata telah memenangkan gelar liga domestik di setiap tiga musim terakhirnya sebagai pemain bersama Juventus, serta membantu Real Madrid menggagalkan Barcelona di perebutan trofi La Liga musim 2016-2017 lalu.

“Saya tidak akan pernah menyesal bergabung dengan klub seperti Chelsea dan semoga saya akan bertahan lama di Chelsea,” ujarnya sebagaimana diberitakan Marca pada kamis (9/11/2017).

“Kamu seharusnya tidak pernah menyesal dalam hidupmu, semua langkah yang saya ambil di karier saya menghasilkan sesuatu dan saya belajar dari semuanya. Saya sudah menang di Italia, Real Madrid dan saya merasa sebagai yang dipentingkan. Kini saya memiliki tantangan kedepannya untuk menjadi juara di Spanyol, Italia, dan Inggris,” tambah striker Spanyol tersebut.

“Satu atau sangat sedikit pemain Spanyol yang mencapai itu dan itu adalah tujuan saya. Untuk menjuarai Liga Primer dan menjadi pemain Spanyol yang juara di 3 negara berbeda,”

Karier Morata bersama Chelsea bisa dibilang impresif, hingga 13 pertandingannya, pemain berusia 25 tahun ini telah mencatatkan 8 gol di seluruh kompetisi. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

London – Arsenal harus kembali was-was lantaran ketika bertandang ke kandang Southampton, tim asuhan Wenger ...