Home > Olahraga > Bola > Juventus Akui Sudah Tidak Tertarik dengan Coutinho

Juventus Akui Sudah Tidak Tertarik dengan Coutinho

Turin – Peraih sucedetto musim lalu, Juventus dikabarkan tak lagi meminati gelandang Liverpool Philippe Coutinho. Tim berjuluk La Vecchia Signora tersebut, tak akan melayangkan tawaran pada bursa transfer Januari mendatang.

Juventus Akui Sudah Tidak Tertarik dengan Coutinho

Juventus sebelumnya sudah mempertimbangkan untuk merekrut sang pemain dengan mahar sebesar 155 juta poundsterling atau setara dengan Rp. 2.7 triliun. Namun saat ini, klub yang dinahkodai Massimiliano Allegri ini menarik diri dalam perburuan pemain berkebangsaan Brasil tersebut.

Bianconeri juga diberitakan tertarik dengan rekan setim Coutinho, Emre Can, yang kontraknya akan habis pada musim panas mendatang. Opsi ini tentu menjadi keputusan yang baik, karena Juventus tak perlu mengeluarkan dana besar untuk pemain Timnas Jerman itu.

Coutinho sendiri merupakan pemain yang selalu dikait-kaitkan dengan Barcelona sepanjang bursa transfer musim panas lalu. Namun Liverpool menolak tiga tawaran yang diberikan klub asal Katalan tersebut.

Klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint Germain juga dikabarkan teratrik dengan talenta Coutinho. Namun masalah finansial fair play akan menghambat PSG mendatangkan sang pemain. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Arsenal vs Newcastle United, Sabtu 16 Desember 2017

Prediksi Arsenal vs Newcastle United, Sabtu 16 Desember 2017

Jakarta – EPL akhir pekan ini juga akan mempertemukan tuan rumah Arsenal yang akan menjamu ...