Jakarta – Bukan lagi berita baru bahwa Bella Shofie yang memiliki pengikut di Instagram hingga 1,4 juta memiliki tarif endorse yang cukup mahal.

Bella Shofie Menampik Tarif Endorsenya Semurah Pemberitaan Media

Kali ini, Bella Shofie dikabarkan murka lantaran ada portal berita yang membeberkan tarif endorsenya di Instagram. Bukan karena rahasia yang bocor, namun karena dirinya menganggap harga yang tertera diberita tersebut terlalu murah.

Hal tersebut terungkap melalui Instagram Story pribadi Bella Shofie kemarin. Sebuah artikel menyatakan bahwa tarif endorse di Instagram Bella Shofie sebesar Rp 1,8 juta sampai Rp 2,3 juta.

Karena hal itu, dirinya langsung membalas lewat snapgram yang sama “Shay tolong di ceki ceki dulu sebelum buat berita..boleh ditanya sama semua yang pernah endorse saya ..itu kemurahan kali untuk tarif endorse mending saya diam di rumah urusin Bisnis bajuu,”

Seperti yang diketahui, Bella Shofie memang tengah menekuni bisnis pakaian. Bisnis pakaian bernama bellashofie_brand itu menjajakkan busana kasual yang menggambarkan gaya sang empunya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)