Home > Hiburan > Gosip > Daniel Craig Masih Inginkan Monica Bellucci Sebagai Bond Girl

Daniel Craig Masih Inginkan Monica Bellucci Sebagai Bond Girl

Los Angeles – Kabar gembira bagi para pecinta sekuel film James Bond, aepertinya Monica Bellucci akan kembali digadang-gadang akan menjadi Bond Girl dalam film terbaru James Bond.

Daniel Craig Masih Inginkan Monica Bellucci Sebagai Bond Girl

Walaupun hingga saat ini yang bersangkutan juga belum memberi kepastian, namun sang agen sudah mengatakan bahwa dirinya juga tak membantah perihal kabaran tersebut.

Saat ditemui di Virna Lisi Lifetime Achievement Award, Monica hanya menjawab “Aku belum bisa mengatakan apa-apa.”

Selalu menarik jika membahas mengenai Monica di film James Bond, hal ini tak lain lantaran dirinya yang muncul di sekuel Spectre, memiliki umur 4 tahun lebih tua dari Daniel Craig.

Variety mengabarkan bahwa Monica berkata “Aku tidak bisa menyebut diriku sebagai seorang Bond Girl karena aku terlalu dewasa untuk menjadi seorang Bond Girl. Aku akan menyebut diriku sebagai Bond Lady atau Bond Woman,”

Film ke-25 James Bond akan hadir di bioskop pada tahun 2019. Daniel Craig akhirnya mau menerima kembali tawaran bermain sebagai agen 007 setelah sempat menolak karena berbagai alasan.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Jakarta – Aktor tampan, Vino G Bastian ternyata memiliki kedekatan dengan istri Indro Warkop, mendiang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135