Home > Ragam Berita > Nasional > Rumah Mewah di Surabaya Simpan Jutaan Pil Carnophen

Rumah Mewah di Surabaya Simpan Jutaan Pil Carnophen

Surabaya – Satreskoba Polrestabes Surabaya menemukan 63 karton berisi 2.630.000 butir carnophen, dua drum berisi 100.000 butir pil carnophen, satu unit mesin produksi, dan tiga unit mesin press saat menggerebek sebuah rumah di Jalan Bukit Bali B2 No 3, Citraland, Surabaya Barat.

Rumah Mewah di Surabaya Simpan Jutaan Pil Carnophen

AKBP Roni Faisal Saiful Faton selaku Kasat Reskoba Polrestabes Surabaya mengatakan bahwa dalam penggerebekan tersebut juga terdapat empat tersangka. Mereka berinisial SG (57) dan ST (40), warga Banyu Urip Kidul Surabaya. Kemudian SN (46) warga Desa Simoketawang, Kecamatan Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo, dan SB (37) warga Wisma Lidah Kulon Surabaya.

“Kasus ini merupakan pengembangan dari kasus Bareskrim Mabes Polri dua bulan yang lalu. Keempat tersangkan masuk DPO (daftar pencarian orang),” katanya.

“Jika kondisinya buruk, akan dilebur dan dicetak lagi menjadi pil. Pelaku sendiri memasarkan barangnya untuk wilayah luar Jawa. Tiga unit mesin alat press yang dimiliki pelaku, mampu mengemas sebanyak 500.000 pil sehari,” ujarnya.

“Kami akan terus melakukan mengembangkan hasil penangkapan ini sekaligus melakukan pengejaran sampai para pelaku tertangkap. Termasuk rekan mereka yang bernama Budi sekarang menjadi DPO. Itu akan kami kejar,” tandas Mahfud.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Dalam Aksi Bela Palestina, Habib Rizieq Ikut Berorasi

Dalam Aksi Bela Palestina, Habib Rizieq Ikut Berorasi

Jakarta – Pada Minggu, (17/12/2017) hari ini, Masyarakat berbondong-bondong datang ke Monas, Jakarta, untuk melakukan ...