Home > Otomotif > Motor > Harga All New Honda CRF150L Dibandrol Rp 31 Jutaan

Harga All New Honda CRF150L Dibandrol Rp 31 Jutaan

Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya secara resmi merilis All New Honda CRF150L di Indonesia. Motor terbaru Honda dengan model off-road ini kabarnya dirilis dengan harga yang cukup murah.

Harga All New Honda CRF150L Dibandrol Rp 31 Jutaan

Johannes Loman selaku Executive Vice President Director AHM memiliki penilaian bahwa berkendara untuk menaklukan berbagai rintangan saat ini telah menjadi tren bagi pengendara yang ingin menyalurkan jiwa petualang, berjiwa muda dan memiliki semangat persaudaraan tinggi.

Saat berada di Serpong, dirinya berkata “Untuk mendukung performa tinggi All New Honda CRF150L, AHM turut menghadirkan layanan terbaik dan purna jual yang tersebar di seluruh jaringan Honda di seluruh Indonesia sebagai ujung tombak untuk mendukung aktivitas konsumen,”

All New Honda CRF150L dengan konsep terbaru ‘Take You to Off Fun Ride’ hadir melalui penyematan desain terbaru, fitur unggulan baru dan mesin baru yang nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya dan menaklukan berbagai rintangan.

All New Honda CRF150L tersedia dengan warna Extreme Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp31.800.000 dengan target model ini 35.000 unit per tahun.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Suzuki Bakal Rilis Puluhan Motor Baru di Tahun Ini

Suzuki Bakal Rilis Puluhan Motor Baru di Tahun Ini

Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyikapi pasar sepeda motor 2018 secara optimis. Hal ...