Home > Hiburan > Gosip > Kaesang dan Felicia Jalani Hubungan Beda Agama ?

Kaesang dan Felicia Jalani Hubungan Beda Agama ?

Solo – Ada yang menarik perhatian publik pada pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution adalah hadirnya sosok Felicia Tissue. Seperti yang diketahui bahwa Felicia Tissue sedang menjalin hubungan cinta dengan Kaesang Pangarep, putra ketiga Presiden Jokowi.

Kaesang dan Felicia Jalani Hubungan Beda Agama ?

Kaesang dan Felicia Jalani Hubungan Beda Agama ?

Tak sedikit pula dari para tamu yang hadir yang mempertanyakan keseriusan hubungan antara Kaesang dengan Felicia. Pasalnya diketahui antara Felicia dengan Kaesang memiliki keyakinan yang berbeda alias perbedaan agama.

Teman sesama Youtubers Kaesang, Kemal Palevi, mengatakan bahwa perbedaan agama yang ada pada keduanya bukanlah sebuah masalah asalkan mereka berdua tetap saling menyayangi. Kemal menilai bahwa Felicia merupakan seorang gadis yang pintar.

Baca juga : Kaesang Mengaku Kesal Dengan Putra Gibran, Ini Sebabnya

Menurut kabar yang beredar yang diketahui Kemal, pertemuan antara Kaesang dengan Felicia terjadi karena mereka berdua sama-sama tengah menempuh pendidikan di Singapura. Kemal juga menilai bahwa Felicia sudah pantas menjadi mantu Presiden Jokowi.

Alasannya adalah menurut Kemal, Kaesang sudah memasuki usia dewasa dan ia menilai bahwa perbedaan suku bukanlah menjadi masalah selama tidak ada niatan jahat diantara keduanya. Kemal berharap hubungan Kaesang dan Felicia langgeng sampai ke pelaminan.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Marion Jola Tiba-Tiba Tutup Kolom Komentar Postingannya, Kenapa ?

Marion Jola Tiba-Tiba Tutup Kolom Komentar Postingannya, Kenapa ?

Jakarta – Belakangan ini, tak sedikit netizen di jagad maya yang tengah hangat memperbincangkan nama ...