Home > Olahraga > Balap > Giacomo Agostini Akui Sulit untuk Prediksi Juara MotoGP 2017

Giacomo Agostini Akui Sulit untuk Prediksi Juara MotoGP 2017

Valencia – Mantan pembalap MotoGP, Giacomo Agostini, mengaku sulit menentukan siapa yang akan keluar sebagai juara dunia musim ini. MotoGP 2017 akan memasuki balapan pamungkas di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, pada Minggu 12 November malam WIB.

Giacomo Agostini Akui Sulit untuk Prediksi Juara MotoGP 2017

Ada dua pembalap, Marc Marquez (Repsol Honda) dan Andrea Dovizioso (Ducati Corse), yang masih memiliki kesempatan merebut titel musim ini. Marquez saat ini unggul 21 angka dari Dovizioso di tabel klasemen pembalap sementara.

Saat ditanya kepada Agostini mengenai siapa rider yang akan menjadi juara musim ini, pria asal Italia itu bingung. Menurutnya, baik Marquez dan Dovi merupakan pembalap yang layak untuk meraih titel juara musim ini.

Dovizioso merupakan pembalap yang berasal dari negara kelahiran Agostini (Italia) dan ia tampil mentereng bersama motor dari pabrikan asal Italia juga. Namun, Agostini juga memuji Marquez yang merupakan rider cerdas.

“Saya sangat ingin Dovi menang karena dia adalah pembalap asal Italia dengan sepeda motor Italia, tapi saya juga sangat menyukai Marquez karena dia orang yang cepat, baik, dan juga cerdas,” ujar Agostini sebagaimana diberitakan AS Jumat (10/11/2017).

“Sangat sulit untuk menentukan siapa yang akan juara musim ini karena keduanya layak. Saya memiliki sedikit hati yang terbagi antara Italia dan Spanyol,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bartholemy Berikan Komentar Terkait Kepindahan Jack Miller

Bartholemy Berikan Komentar Terkait Kepindahan Jack Miller

Gosselies – Jack Miller akhirnya memutuskan untuk pindah ke Tim Pramac Ducati pada MotoGP 2018. ...