Home > Hiburan > Gosip > Ini Alasan Rina Nose Lepas Jilbab

Ini Alasan Rina Nose Lepas Jilbab

Jakarta – Netizen dibuat terkejut saat melihat penampilan baru artis presenter Rina Nose saat membawakan acara di sebuah stasiun televisi swasta pada Kamis (9/11/2017).

Ini Alasan Rina Nose Lepas Jilbab

Saat tampil bersama Gilang Dirga, Irfan Hakim, dan Ramzi saat itu, Rina Nose tidak lagi memakai jilbab yang biasanya menghiasi kepalanya.

Seperti diketahui, sejak 2016 lalu, artis kelahiran Bandung, 16 Januari 1984 ini memutuskan untuk mengenakan jilbab. Namun kini Rina Nose melepaskannya.

Kepada netizen Rina Nose lantas memberikan penjelasan yang cukup panjang lewat akun Instagramnya, @rinanose16, mengapa dirinya memutuskan untuk melepaskan jilbab.

Menurut Rina, keputusannya untuk memakai jilbab dan kini melepaskannya kembali merupakan sebuah proses di dalam kehidupannya.

“Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Pencarian.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakkan batin.. Petualangan batin.. Rekayasa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati),” tulis Rina, Kamis (9/11/2017).

Rina juga menambahkan, manusia pasti dapat berubah, dan ia minta agar yang kecewa terhadapnya tidak perlu terlalu berlebihan.

“Jika ada rasa kecewa, maka kecewalah seperlunya. Namun janganlah kekecewaan itu berlebih-lebihan hingga menjadi kebencian yang akan menimpakan musibah pada dirimu dan orang lain. Maka yang demikian itu akan lebih baik bagimu,” lanjut Rina.
Melihat postingan ini, banyak netizen yang menyayangkan keputusan Rina Nose, namum sebagian juga mendukungnya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Artis Asal Indonesia Ini Mengaku Dipaksa Pegang Selangkangan Sutradara Hollywood

Artis Asal Indonesia Ini Mengaku Dipaksa Pegang Selangkangan Sutradara Hollywood

Jakarta – Sebuah pengakuan seorang aktris kelahiran Indonesia kemudian menjadi pemberitaan besar di Hollywood dan ...