Home > Olahraga > Balap > Johann Zarco Bakal Curi Peluang di Seri Terakhir MotoGP

Johann Zarco Bakal Curi Peluang di Seri Terakhir MotoGP

Valencia – Pembalap Tim Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco, berharap bisa kembali bersaing di posisi terdepan pada seri pamungkas MotoGP 2017 yang digelar di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu 12 November 2017 WIB.

Johann Zarco Bakal Curi Peluang di Seri Terakhir MotoGP

Zarco jadi salah satu pembalap yang cukup diperhitungkan musim ini. Sejak tampil di MotoGP 2017, pembalap asal Prancis itu pernah dua kali meraih pole position, tepatnya di MotoGP Belanda dan Jepang.

Dengan raihan tersebut, Zarco berharap bisa kembali meraih pole position di seri pamungkas ini. Namun agaknya tugas Zarco cukup sulit, sebab dua pembalap, Marc Marquez (Repsol Honda) dan Andrea Dovizioso (Ducati Corse), tentu akan bersaing untuk mendapatkan posisi terdepan.

Meski akan bersaing dengan dua pembalap yang tengah dalam trek juara, Zarco tetap yakin bisa menduduki podium tertinggi. Sebab menurut Zarco, kedua pembalap itu akan berada di bawah tekanan sehingga akan memberikannya peluang menjadi pemenang.

“Marc dan Dovi berada di bawah tekanan yang bisa membuka kemungkinan bagi saya (menjadi pemenang di Valencia),” ujar Zarco sebagaimana diberitakan Speedweek pada Jumat (10/11/2017).

Apalagi pembalap berusia 27 tahun itu memiliki rekor baik saat tampil di Valencia dengan keluar sebagai juara di musim lalu. Sayangnya prestasi tersebut didapatkan Zarco saat mentas di kelas Moto2. (Tita Yanuatari – harianindo.com)

x

Check Also

Horner Nilai Investasi Liberty Media Berdampak Positif di Masa Depan

Horner Nilai Investasi Liberty Media Berdampak Positif di Masa Depan

Milton Keynes – Bos Red Bull, Christian Horner, percaya bahwa investasi yang dilakukan Liberty Media ...