Home > Olahraga > Bola > Ruben Loftus-Cheek Tegaskan Bakal Angkat Kaki dari Chelsea

Ruben Loftus-Cheek Tegaskan Bakal Angkat Kaki dari Chelsea

London – Gelandang muda Chelsea Ruben Loftus-Cheek telah mengungkapkan bahwa ia memiliki tekad yang kuat untuk angkat kaki dari Chelsea demi masa depan yang lebih cerah.

Ruben Loftus-Cheek Tegaskan Bakal Angkat Kaki dari Chelsea

Ruben Loftus-Cheek

Hal itu dikarenakan dirinya tidak mendapat menit bermain yang cukup dan belum sepenuhnya dipercaya oleh Antonio Conte untuk turun sejak menit pertama. Itulah yang membuatnya frustasi.

“Saya merasa harus bermain banyak, jadi saya masuk dan mengatakan bahwa saya ingin pergi dari Chelsea dan bermain game. Jadi, kami mencapai kesepakatan,” paparnya.

Ia membandingkan kalau hanya latihan saja sangat berbeda ketika sudah bertanding nanti. Sehingga ia perlu bermain reguler untuk mengasah kemampuannya.

“Saya pikir itu adalah keputusan terbaik untuk pergi dari Chelsea untuk bermain dan mengembangkan diri saya. Sepertinya menjadi hal yang baik,” tandas pemain 21 tahun itu.

Pemain asli Inggris itu saat ini sedang dipinjamkan Chelsea ke Crystal Palace sejak awal musim hingga 31 Mei 2018 mendatang. Di Palace ia telah bermain sebanyak delapan kali dan membukukan dua assists di semua ajang kompetisi. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi West Brom vs MU, Minggu 17 Desember 2017

Prediksi West Brom vs MU, Minggu 17 Desember 2017

Jakarta – EPL akhir pekan ini juga tak akan membosankan karena akan ada laga menarik ...