Home > Hiburan > Gosip > Bunga Zainal Mengaku Lebih Khusyuk Menjadi Penganut Agama Hindu

Bunga Zainal Mengaku Lebih Khusyuk Menjadi Penganut Agama Hindu

Jakarta – Aktris Bunga Zainal mengaku tidak mempunyai masalah dengan keluarga meski dirinya sekarang menganut agama Hindu seak menikah dengan Sukhdev Singh.

Bunga Zainal Mengaku Lebih Khusyuk Menjadi Penganut Agama Hindu

“Wong aku dan keluarga aku baik-baik ajah. Jadi aku kalau ditanya agama aku nggak pernah tanggepin kareka biarlah jadi urusan Tuhan dan keluarga aku,” ujar Bunga Zainal di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2017).

Menurut Bunga, setiap agama tidak mengajarkan sesuatu yang buruk kepada umatnya, dan dirinya kini menjadi lebih khusyuk menjalankan ibadahnya.

“Jadi semua agama itu baik tidak mengajarkan keburukan. Cuma kan yang ngejalanin kan saya fine-fine aja. Aku jauh lebih baik hidup aku. Jadi aku memilih agama. Aku mengikut agama bapak aku juga fine, ternyata aku lebih khusyuk dalam menjalani agama,” kata Bunga.

Pemeran film “Panggil Namaku Tiga Kali” ini juga tidak terlalu ambil pusing dengan anggapan netizen yang mencemoohnya karena telah pindah agama sebab menurut Bunga sosmed kini lebih digunakan sebagai ajang untuk saling menghujat.

“Kita tau lah sosmed dipake orang untuk menghina bully orang jadi kayanya salah aja. Sekarang aku jarang baca komen juga kecuali memang menyinggung sekali paling aku bales, tapi pasti jadi panjang dong, paling aku tutup komen,” tambahnya.

Sebelumnnya, Bunga Zainal juga membantah bahwa dirinya menjadi istri kedua dari produser film Sukhdev Singh, seperti kabar yang banyak beredar di media sosial.

“Istri kedua lah, apalah, dari mana ya, kalian bisa dapetin hal itu? Bisa dapat omongan kayak gitu. Jelas-jelas saya sudah upload keakraban saya sama anaknya. Kami liburan bareng,” ujar Bunga Zainal pada 17 Juli lalu.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Klarifikasi Irfan Hakim Soal Kecelakaan di Toko Kuenya

Klarifikasi Irfan Hakim Soal Kecelakaan di Toko Kuenya

Jakarta – Presenter kondang Irfan Hakim baru saja mendapat musibah dimana toko kue Makassar Baklave ...