Home > Hiburan > Urungkan Niat Datang Ke Dufan Tanggal 26 November

Urungkan Niat Datang Ke Dufan Tanggal 26 November

Jakarta – Kabar mengenai ditutupnya Taman Impian Jaya Ancol untuk umum pada hari Minggu tanggal 26 November 2017 lantaran karena ada rombongan salah satu perusahaan telekomunikasi.

Urungkan Niat Datang Ke Dufan Tanggal 26 November

Rika Lestari selaku Corporate Communication Taman Impian Jaya Ancol mengumumkan bahwa “Jadi tanggal 26 November Dufan ada rombongan salah satu perusahaan telekomunikasi. Hanya satu hari itu saja. Sebelum dan sesudah tanggal 26 November, Dufan buka seperti biasa,”

Selain pengumuman tersebut, akun instagram resmi Dufan juga ikut mengumumkan tentang penutupan Dufan selama sehari penuh karena akan ada acara family gathering dengan rombongan berjumlah sekitar 13.000 orang dari perusahaan telekomunikasi tersebut.

Rika akhirnya memberikan saran pada calon wisatawan untuk memilih wahana lain selain Dufan. Seperti Seaworld Ancol, Atlantis Water Adventure, Ocean Dream Samudra, pantai, dan Fauna Land.

Sekedar informasi, baru baru ini Dufan menambah permaianan baru, Playground dan Colour of Kingdom. Ada juga permainan Time Adventures dan Galatica pada Desember 2017.

Selain itu Dufan juga memberi promo tiket masuk dari tanggal 1 November 2017 – 15 Desember 2017, Rp 100.000 untuk hari Senin–Jumat, dan Rp 150.000 pada akhir pekan.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Klarifikasi Irfan Hakim Soal Kecelakaan di Toko Kuenya

Klarifikasi Irfan Hakim Soal Kecelakaan di Toko Kuenya

Jakarta – Presenter kondang Irfan Hakim baru saja mendapat musibah dimana toko kue Makassar Baklave ...