Home > Hiburan > Gosip > Rina Nose Tak Bisa Menjelaskan Alasan Lepas Hijab

Rina Nose Tak Bisa Menjelaskan Alasan Lepas Hijab

Jakarta – Setelah sempat bungkam, kali ini akhirnya Rina Nose mulai buka suara terkait keputusannya untuk tidak lagi mengenakan hijab.

Rina Nose Tak Bisa Menjelaskan Alasan Lepas Hijab

Dalam sebuah video yang beredar di sosial media, dirinya mengatakan bahwa “Dari waktu aku pertama kali mau berhijab tidak ada paksaan dari pihak manapun, tidak ada kejadiaan apapun. Dan saat aku ingin membuka hijabpun, menanggalkan hijab ini pun bukan karena ada paksaan siapapun bukan karena ada peristiwa yang menyakitkan atau apa, enggak sama sekali,”

“Ada pengalaman batin yang sulit untuk dijelaskan, gitu,” sambungnya menegaskan alasan di balik keputusan melepas hijab.

“Yang tahu detail-detail itu adalah ibu aku, kakak aku,” imbuhnya.

Hal ini muncul lantaran banyaknya perhatian yang tertuang pada Rina Nose usai dirinya memutuskan untuk menanggalkan hijabnya yang sudah ia gunakan selama kurang lebih setahun tersebut.

Rina Nose bahkan menuliskan caption pada salah satu postingan instagramnya yang berisi “Manusia berubah. Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya. Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisa diambil dariku, maka ambilah. Jika tidak, maka tinggalkanlah,”

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Manggung Di Bogor, Iis Dahlia Di Peluk Berondong

Manggung Di Bogor, Iis Dahlia Di Peluk Pria Muda

Jakarta – Salah seorang Penyanyi Dangdut, Iis Dahlia baru-baru ini membuat heboh para pengunjung di ...