Home > Hiburan > Gosip > Rina Nose Tak Lagi Berhijab Saat Tampil di Indosiar

Rina Nose Tak Lagi Berhijab Saat Tampil di Indosiar

Jakarta – Penampilan Rina Nose beberapa waktu belakangan ini membuat publik terkejut dan heboh. Pasalnya baru-baru ini Rina Nose tampil dilayar kaca dengan tanpa menggunakan hijabnya kembali. Padahal seperti yang diketahui beberapa waktu yang lalu Rina Nose telah berhijab.

Rina Nose Tak Lagi Berhijab Saat Tampil di Indosiar

Rina Nose Tak Lagi Berhijab Saat Tampil di Indosiar

Rina Nose merupakan salah satu presenter acara D Academy Asia yang disiarkan secara langsung di Indosiar. Ketika acara tersebut disiarkan pada hari kamis (09/11/2017) malam kemarin, Rina Nose kembali tampil tanpa hijab yang pernah ia pakai beberapa waktu yang lalu.

Dalam penampilannya malam itu, Rina Nose terlihat memakai baju panjang yang berwarna abu-abu dengan rambut panjangnya yang diikat. Penampilan Rina Nose tentu saja membuat publik terkejut dan heboh.

Tak sedikit dari para netizen yang mempertanyakan alasan Rina Nose untuk kembali tak berhijab. Keputusan Rina Nose tak berhijab pun juga sudah ia umumkan di media sosial Instagram miliknya. Dalam akun @rinanose16, Rina berulang kali memposting kata-kata tersirat mengapa ia tak berhijab.

Baca juga : Rina Nose Pernah Keluhkan Sikap Buruk Perempuan Yang Pakai Jilbab

Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Pencarian.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakkan batin.. Petualangan batin.. Rekayasa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati) . Manusia berubah. Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya. Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisa diambil dariku, maka ambilah. Jika tidak, maka tinggalkanlah. . Jika ada rasa kecewa, maka kecewalah seperlunya. Namun janganlah kekecewaan itu berlebih-lebihan hingga menjadi kebencian yang akan menimpakan musibah pada dirimu dan orang lain. Maka yang demikian itu akan lebih baik bagimu. Terimakasih atas semua perhatian yang telah diberikan.

A post shared by Rina Nose (@rinanose16) on

Selain itu, Rina Nose juga memposting bahwa dirinya meminta maaf kepada seluruh penggemarnya mengapa Rina kembali melepas hijabnya. Dalam postingannya pula, Rina Nose mengakui bahwa keputusan yang ia ambil untuk melepaskan hijabnya merupakan salah satu hal yang terberat.

(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Klarifikasi Irfan Hakim Soal Kecelakaan di Toko Kuenya

Klarifikasi Irfan Hakim Soal Kecelakaan di Toko Kuenya

Jakarta – Presenter kondang Irfan Hakim baru saja mendapat musibah dimana toko kue Makassar Baklave ...