Home > Olahraga > Balap > Marquez Optimistis Tidak Akan Terpeleset saat Balapan

Marquez Optimistis Tidak Akan Terpeleset saat Balapan

Valencia – Bukan hal baru memang, jika pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez mengalami kecelakaan saat melakoni sesi latihan bebas. Kali ini, The Baby Alien –julukan Marquez– terjatuh saat melakoni sesi latihan bebas dua (FP2) MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo, Jumat 10 November 2017.

Marquez Optimistis Tidak Akan Terpeleset saat Balapan

Pembalap 24 tahun itu terjatuh saat melahap tikungan dua Sirkuit Ricardo Tormo. Kecelakaan tersebut menjadi yang ke-1

Nyatanya, Marquez tidak heran dengan penampilannya yang hampir selalu terjatuh saat sesi latihan bebas maupun kualifikasi. Pemegang tiga gelar juara dunia MotoGP tersebut menjelaskan memang selalu menekan hingga limit saat sesi latihan bebas.

Namun, Marquez yakin tidak akan melakukan hal yang sama saat balapan akhir pekan ini. The Baby Alien menegaskan akan membalap dengan cara berbeda terlebih race nanti akan menentukan gelar juara dunia MotoGP 2017.

“Saya akan menekan hingga limit di sesi latihan bebas dan mencoba untuk mengatur dengan cara berbeda saat balapan. Untuk saat ini kami sudah bekerja dengan sangat bagus,” ujar Marquez sebagaimana diberitakan Crash pada Sabtu (11/11/2017).

“Saya kehilangan grid ban depan dengan ban yang digunakan pada banyak lap dan ritme dan kecepatan sangat bagus. Saya tidak senang dengan kecelakaan tapi lebih baik hari ini daripada saat balapan,” tuntasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bartholemy Berikan Komentar Terkait Kepindahan Jack Miller

Bartholemy Berikan Komentar Terkait Kepindahan Jack Miller

Gosselies – Jack Miller akhirnya memutuskan untuk pindah ke Tim Pramac Ducati pada MotoGP 2018. ...