Home > Olahraga > Bola > Nicol : Sanchez Lebih Baik Pilih MU Daripada Man City

Nicol : Sanchez Lebih Baik Pilih MU Daripada Man City

London – Steve Nicol kali ini memberikan saran kepada Alexis Sanchez untuk lebih memilih hijrah ke Man United daripada Man City jika dia harus meninggalkan Arsenal akhir musim ini.

Nicol : Sanchez Lebih Baik Pilih MU Daripada Man City

Kegagalan Man City mendatangkan Sanchez di akhir musim panas lalu, membuat Guardiola akan tetap melaksanakan niatnya untuk mendatangkan Sanchez di bursa transfer musim dingin nanti.

Akan tetapi Nicol kali ini berkata pada ESPN bahwa “Saya hanya berpikir mengenai usianya, ya dia sekarang berusia 29 tahun,”

“Kemanapun dia pergi, dia harus memastikan ia bisa bermain dengan reguler, dan saya tidak melihat itu di City. Saya pikir Manchester United bisa menjadi langkah yang bagus baginya.”

“Jika ia ke sana, maka ia pasti akan bermain. Mereka juga akan kembali diperkuat Ibra dan saya rasa kedatangannya di sana bisa meningkatkan apa yang mereka punya saat ini.”

“Saya tidak merasa Henrikh Mkhitaryan bisa mengubah keadaan di MU, Mata juga kemungkinan pergi, dan anda belum bisa percaya kepada Martial. Jadi saya rasa United bukanlah opsi yang buruk bagi Sanchez.” tutup sang pundit.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Batshuayi Akan Kembali Ke Ligue 1?

Batshuayi Akan Kembali Ke Ligue 1?

London – Bursa transfer Januari semakin dekat, dan kali ini Michy Batshuayi sudah mengindikasikan bahwa ...