Home > Olahraga > Balap > Yamaha Lakukan Evaluasi Jelang MotoGP Valencia 2017

Yamaha Lakukan Evaluasi Jelang MotoGP Valencia 2017

Valencia – Direktur Tim Movistar Yamaha, Massimo Meregalli mengaku kecewa dengan hasil sesi latihan bebas hari pertama MotoGP Valencia 2017 yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Jumat 10 November 2017. Kedua pembalap mereka, Valentino Rossi dan Maverick Vinales gagal bersaing di posisi terdepan.

Yamaha Lakukan Evaluasi Jelang MotoGP Valencia 2017

Meregalli pun mengakui rencana yang dibuat ternyata tidak berjalan mulus di Valencia. Meski begitu, ia menegaskan akan melakukan evaluasi untuk bisa mendapatkan hasil yang lebih pada sesi latihan bebas dan kualifikasi yang berlangsung hari ini.

“Hari pertama recana tidak berjalan mulus. Meski kami mencoba pengaturan berbeda di kedua garasi (Rossi dan Vinales), kami tidak bisa berkembang sebanyak yang kami inginkan,” ungkap Meregalli, seperti disadur dari situs resmi Movistar Yamaha.

“Sangat penting untuk sesi besok (hari ini) kami bisa menemukan apa yang tidak bekerja hari ini, jadi kami bisa tampil lebih baik,” imbuhnya.

Rossi dan Vinales memang terlihat kesulitan untuk dapat tampil maksimal pada hari pertama sesi latihan bebas MotoGP Velancia 2017 kemarin. The Doctor –julukan Rossi– hanya mampu menempati posisi 18 dan sembilan dalam dua sesi latihan bebas.

Tidak jauh berbeda, Vinales pun kesulitan setidaknya untuk dapat tembus lima besar. Mantan rider Suzuki Ecstar itu hanya mampu menempati posisi enam dan 11.

Penampilan Rossi dan Vinales kembali melempem pada sesi latihan bebas tiga yang berlangsung hari ini. The Doctor hanya mampu menempati posisi delapan sedangkan Vinales 13. (Tita Yanunantari – harianindo.com)

x

Check Also

Alonso Berharap Renault Bisa Dongkrak Performa McLaren

Alonso Berharap Renault Bisa Dongkrak Performa McLaren

Woking – Pembalap McLaren, Fernando Alonso, berharap timnya dapat segera bangkit dari keterpurukan yang dialaminya ...