Home > Teknologi > Games > Sony Dikabarkan Bakal Segera Rilis PS4 Pro

Sony Dikabarkan Bakal Segera Rilis PS4 Pro

Tokyo – Microsoft telah mengungkap kemunculan Xbox One X. Konsol game ini disebut-sebut sebagai konsol game terkuat saat ini yang tentunya akan diantisipasi oleh kompetitor.

Sony Dikabarkan Bakal Segera Rilis PS4 Pro

Sony, produsen konsol game asal Jepang menyiapkan PS4 Pro yang mendukung game dengan resolusi 4K. Resolusi 4K ini yang juga dihadirkan oleh Xbox One X. Dengan demikian, kedua perangkat sama-sama bersaing menarik minat para gamer di seluruh dunia.

Sebagaimana diberitakan Gamespot pada Sabtu (11/11/2017), Sony telah membuat pengumuman di Paris Games Week, namun gamer belum mengetahui harga PS4 Pro atau antisipasi menjelang rilis Xbox One X saat itu.

Terkini, Sony secara tidak sengaja mengumumkan bundel PS4 Pro baru. Dijuluki ‘Only on PlayStation’, bundel itu terdiri dari PS4 Pro dan beberapa game ekslusif PS4 yang diluncurkan tahun ini.

Game tersebut termasuk Uncharted: The Lost Legacy, Gran Turismo Sport, Wipeout Omega Collection, Horizon: Zero Dawn, dan ekspansi DLC baru Horizon, The Frozen Wilds.

Harga yang terungkap sekira 450 poundsterling, jumlah yang sama dengan banderol Xbox One X tanpa permainan apapun. Twitter resmi PlayStation UK mengungkap kebenaran informasi tersebut.

Dengan strategi ini, Sony berharap bisa memenangkan penjualan dengan menciptakan daya tarik bagi para gamer. Meskipun demikian, ada beberapa catatan terkait PS4 Pro yang perlu gamer perhatikan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Resolusi 1440p Bisa Segera Dinikmati di Xbox One X dan One S

Resolusi 1440p Bisa Segera Dinikmati di Xbox One X dan One S

Jakarta – Konsol game besutan Microsoft, Xbox One X dan Xbox One S akan mendukung ...