Home > Olahraga > Bola > Absen Panjang, Bale Harus Lewati Laga Derby Madrid

Absen Panjang, Bale Harus Lewati Laga Derby Madrid

Madrid – Belum lama usai sembuh dari cederanya, kini Gareth Bale kembali dikabarkan cedera sehingga ia harus absen lebih lama di tim utama Real Madrid.

Absen Panjang, Bale Harus Lewati Laga Derby Madrid

Sebelum ini, dirinya sudah harus absen kurang lebih sebulan lantaran mengalami cedera pada bagian betisnya. Karena cedera ini, Bale bahkan harus absen dibeberapa pertandingan penting Real Madrid.

Sempat dikabarkan membaik dan sudah kembali ikut latihan bersama tim utama Madrid, Bale dikabarkan harus kembali absen lantaran ada yang tidak beres dengan kaki kirinya. Dengan begitu sudah dipastikan bahwa dirinya harus absen saat timnya menghadapi laga panas Derby Madrid pada minggu depan.

Untuk merespon hal ini, Real langsung memberikan konfirmasi lewat web resminya dengan mengatakan “Pemain kami, Gareth Bale, merasa tidak nyaman di bagian kaki kirinya pada sesi latihan hari Kamis kemarin,”

“Hari ini dia melakukan sejumlah tes bersama dengan tim Medis Real Madrid Sanitas. Dia didiagnosa mengalami masalah di bagian otot Adductor Longus di kaki kirinya. Proses penyembuhannya akan dipantau lebih lanjut.”

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Sarri Akui Perlu Waktu untuk Membikin Chelsea Lebih Solid

Sarri Bakal Tampilkan Permainan Agresif Bersama Chelsea

London – Pelatih anyar Chelsea maurizio Sarri menjanjikan bakal menghadirkan permainan menyerang. Gaya bermain Napoli ...