Home > Hiburan > Gosip > Cak Lontong Mendapatkan Penghargaan dari ITS Bersama Dengan Ketua KPK Agus Rahardjo

Cak Lontong Mendapatkan Penghargaan dari ITS Bersama Dengan Ketua KPK Agus Rahardjo

Surabaya – Komedian Lies Hartono atau yang lebih terkenal dipanggil dengan nama Cak Lontong, mendapatkan penghargaan dari Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya, yang merupaka almamaternya, di Graha 10 Nopember ITS, Sukilolo, Surabaya, Jumat (10/11/2017).

Cak Lontong Mendapatkan Penghargaan dari ITS Bersama Dengan Ketua KPK Agus Rahardjo

Bersama Cak Lontong, ada sejumlah tokoh yang juga mendapatkan penghargaan seperti Ketua KPK Agus Rahardjo, akademisi dari dalam negeri dan luar negeri, para alumni ITS, hingga dosen ITS.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Rektor ITS Prof Joni Hermana di sela acara Penganugerahan Gelar Doktor Honoris Causa kepada Menteri Perikanan dan Kelautan, Susi Pudjiastuti.

Setelah penghargaan diberikan kepada sejumlah tokoh tersebut, Susi Pudjiastuti lantas berdiri dan meminta agar Cak Lontong yang telah mendapatkan penghargaan dapat memberikan sedikit sambutannya selama 10 menit.

“Interupsi. Saya minta Cak Lontong yang mendapatkan penghargaan, untuk memberikan sambutan 10 menit,” kata Susi Pudjiastuti sambil berdiri yang disambut tawa dan tepuk tangan seluruh hadirin yang memenuhi ruangan di Graha ITS.

Cak Lontong pun sambil tersenyum maju ke podium dan memberikan sambutan dengan gaya khasnya yang penuh humor.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Disebut Mabuk Saat di Atas Panggung, Ayu Ting Ting Anggap Itu Biasa

Disebut Mabuk Saat di Atas Panggung, Ayu Ting Ting Anggap Itu Biasa

Jakarta – Belum lama ini beredar sebuah video di media sosial yang memperlihatkan Ayu Ting ...