Home > Hiburan > Gosip > Afgan : Saya Dan Rossa Seperti Soulmate

Afgan : Saya Dan Rossa Seperti Soulmate

Jakarta – Kabar mengenai Afgan Syahreza (28) yang saat ini tengah dekat dengan Rossa memang bukanlah kabar baru. Kali ini ia mengakui kabar dirinya yang memacari Rossa. Bagi Afgan, digosipkan dengan Rossa bukan hal menakutkan karena ada satu hal yang lebih ditakutinya.

Afgan : Saya Dan Rossa Seperti Soulmate

Afgan menceritakan kedekatannya dengan Rossa usai memperkenalkan single baru “X” di Jakarta, pekan lalu. “X” hasil kolaborasi Afgan dengan musisi hiphop asal Malaysia, SonaOne.

Lewat single ini, Afgan bicara cinta, meninggalkan, dan ditinggalkan. Adalah Rossa yang kali pertama diperdengarkan single ini oleh Afgan.

Saat ditanya, dirinya menjawab “Saya kalau ada apa-apa pasti menanyakan pendapat Rossa dulu. Ternyata dia suka dan itu membuat saya lega. Mau mengambil keputusan apa pun, entah urusan pekerjaan atau personal, saya selalu mengobrol dengannya,”

“Kami seperti soulmate, kapan hubungan ini diresmikan? Kami tidak tahu. Saya sudah nyaman dengan Rossa,” lanjutnya.

“Saya dan Rossa sedang menikmati dan menjalani apa yang ada. Kami tidak tahu masa depan bagaimana. At this moment, kami happy. Insyaallah, kami tidak akan terpisahkan. Kita lihat saja nanti, ke depan,” terangnya.

Afgan optimistis kedekatannya dengan Rossa tidak akan berdampak buruk terhadap karier.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Video Detik-Detik Gebby Vesta Dilecehkan di Atas Panggung

Video Detik-Detik Gebby Vesta Dilecehkan di Atas Panggung

Jakarta – Model dan DJ Gebby Vesta kembali membuat ‘ramai’ media sosial. Bukan soal skandal ...