Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Uno Isi Akhir Pekan Dengan Pantau Persiapan Asian Games

Sandiaga Uno Isi Akhir Pekan Dengan Pantau Persiapan Asian Games

Jakarta – Sandiaga Uno memutuskan untuk mengisi akhir pekan kali ini dengan menyambangi kantor panitia penyelangaraaan Asian Games/ Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC), di Wisma Serba Guna Senayan.

Sandiaga Uno Isi Akhir Pekan Dengan Pantau Persiapan Asian Games

Selain ingin memantau pengerjaan fasilitas Asian Games, dirinya juga meminta kepada semua pihak agar mendukung suksesnya acara tersebut.

“Kita punya mandat yang pertama kali disampaikan Pak Presiden dan Wakil Presiden bahwa untuk memastikan Asian Games ini jadi event yang sukses dan menjadi kebanggaan bukan hanya warga DKI tapi juga seluruh Indonesia,” katanya.

Kali ini dirinya juga memantau jalannya proses persiapan, dimana ia fokuskan perhatian pada infrastruktur, pedestrian, transportasi dan rekayasa lalu lintas.

“Tidak ada lagi tanggal merah. Ini tanggal hitam semua. Semua tim harus all out untuk Asian Games ini,” katanya.

Usai pertemuan di kantor INASGOC, Sandiaga beserta rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju Gelora Bung Karno, Velodrome, Equistrian Park Pulomas dan lokasi proyek LRT.

“kita menempatkan Asian Games sebagai prioritas, kita ingin prepesentnya on time sesuai jadwal, konektivitas transportasi berjalan baik, dan kesiapan venue,” katanya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Kalah di Pengadilan Tinggi Melawan Fahri Hamzah, PKS Harus Bayar Rp 30 Miliar

Kalah di Pengadilan Tinggi Melawan Fahri Hamzah, PKS Harus Bayar Rp 30 Miliar

Jakarta – Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta memenangkan pihak Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah yang ...