Home > Olahraga > Bola > MU Yakin Real Tak Bisa Tolak Tawaran Masif Untuk Asensio

MU Yakin Real Tak Bisa Tolak Tawaran Masif Untuk Asensio

Manchester – Kabar menarik menjelang bursa transfer musim dingin kali ini kembali digaungkan oleh Man United. Kali ini tawaran masif akan dilemparkan tim berjuluk Setan Merah ini untuk bisa mendatangkan Marco Asensio dari Real Madrid.

MU Yakin Real Tak Bisa Tolak Tawaran Masif Untuk Asensio

The ​Express mengabarkan bahwa United sudah memutuskan untuk menyiapkan tawaran fantastis untuk pemain 21 tahun tersebut. Tawaran besar 200 juta euro dikabarkan sudah disiapkan demi mendapatkan Asensio serta gaji hingga 24 juta euro per musimnya untuk meluluhkan Asensio dan hengkang ke Old Trafford.

Selaku mantan pelatih Real, Mourinho yakin tak akan salah pilih terkait salah satu talenta mantan timnya tersebut. Ia yakin dengan mendatangkan Asensio, Man United akan bisa berbicara banyak di kompetisi UCL.

Sedangkan salah satu pengganjal misi ini ialah Asensio yang merupakan fans Real, dirinya menilai dengan membela panji Real Madrid maka ia telah sukses mengabulkan impiannya. Jadi MU harus bisa merubah kepercayaan Asensio tersebut agar mau pindah ke Old Trafford.

Asensio merupakan pemain binaan tim junior Real Mallorca. Ia kemudian diboyong El Real pada 2015 lalu dan kemudian dipinjamkan ke Espanyol pada sepanjang musim 2015/16. Sejauh ini, Asensio telah mengemas 17 gol dan enam assist dalam 56 laga untuk Madrid.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi West Brom vs MU, Minggu 17 Desember 2017

Prediksi West Brom vs MU, Minggu 17 Desember 2017

Jakarta – EPL akhir pekan ini juga tak akan membosankan karena akan ada laga menarik ...