Home > Ragam Berita > Nasional > Dibakar dan Dipanah, Polres Dharmasraya Padang Dapat Teror dari Dua Orang Tak Dikenal

Dibakar dan Dipanah, Polres Dharmasraya Padang Dapat Teror dari Dua Orang Tak Dikenal

Padang – Bangunan Polres Dharmasyara, Padang, Sumatera Barat, telah ludes dilahap si jago merah pada hari minggu (12/11/2017) sekitar pukul 02.45 WIB dini hari. Seluruh bagian bangunan utama Polres Dhamasraya hanya menyisakan puing-puing bangunan yang sudah tak dapat terlihat lagi bentuknya.

Dibakar dan Dipanah, Polres Dharmasraya Padang Dapat Teror dari Dua Orang Tak Dikenal

Dibakar dan Dipanah, Polres Dharmasraya Padang Dapat Teror dari Dua Orang Tak Dikenal

Menurut keterangan para saksi yang berada disekitar lokasi kejadian, awal mula api diduga berasal dari ruangan bagian belakang bangunan antara Ruangan Siwas dengan Ruangan Sitipol Polres Dharmasraya.

Peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh personil Piket SPK yang melihat gumpalan asap tebal yang datang dari ruangan belakangan bangunan. Para petugas lantas dengan cepat berusaha memadamkan api dan berteriak meminta pertolongan kepada warga sekitar.

Dua unit mobil pemadam kebakaran baru tiba dilokasi sekitar pukul 03.00 WIB untuk segera memadamkan kobaran api agar tidak merambat ke lingkungan sekitar. Saat proses pemadaman api, petugas pemadam kebakaran melihat ada dua orang yang tak dikenal yang berada tak jauh dari lokasi.

Baca juga : Pelajar di Bogor Menjadi Korban Kekerasan Geng Motor

Dua orang tersebut memakai pakaian serba hitam sembari memegang busur dan anak panah. Petugas Polres Dharmasyara akhirnya bergegas untuk melakukan pengepungan terhadap dua orang yang tak dikenal tersebut.

Upaya petugas rupanya mendapat perlawanan dari dua orang tersebut. mereka juga melepaskan beberapa kali tembakan busur panah ke arah personil polisi. Setelah berupaya eras akhirnya personil Polres Dharmasyara berhasil melumpuhkan dua orang tak dikenal tersebut.

Personil Polres Dharmasyara terpaksa melakukan tindakan tegas dengan menembak kedua pelaku yang kemudian langsung tewas di lokasi kejadian. Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Golkar Tarik Dukungan Kepada Ridwan Kamil, Ini Sebabnya

Golkar Tarik Dukungan Kepada Ridwan Kamil, Ini Sebabnya

Jakarta – Golkar memutuskan menarik dukungannya dari Ridwan Kamil sebagai calon Gubernur Jawa Barat pada ...