Home > Ragam Berita > Nasional > Istri Ahok Tak Khawatir Adanya Kerusuhan di Mako Brimob

Istri Ahok Tak Khawatir Adanya Kerusuhan di Mako Brimob

Jakarta – Sebuah kerusuhan telah terjadi di Rumah Tahanan Teroris Markas Korps Brimob Cabang Salemba di Kelapa Dua, Depok. Peristiwa tersebut terjadi pada hari jumat (10/11/2017) sore setelah salat jumat. Saat itu tahanan teroris dimasukkan ke dalam sel masing-masing dan diperiksa oleh Detasemen Khusus 88 Antiteror.

Istri Ahok Tak Khawatir Adanya Kerusuhan di Mako Brimob

Veronica Tan

Seorang tahanan yang tidak disebutkan namanya tersebut tidak terima diperiksa. Ia lantas mengucapkan beberapa kata provokatif kepada petugas Tim Densus 88. Aksi provokatif tahanan kasus terorisme itu lantas memancing petugas dan tahanan lainnya sehingga timbul keributan.

“Ada tahanan yang sambil takbir keras-keras sehingga memancing tahanan blok sebelahnya,” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigadir Jenderal Rikwanto, Jumat (10/11/2017).

Baca juga : Bagaimana Kondisi Ahok Usai Kerusuhan di Rutan Teroris ?

Mendengar kabar tersebut, Veronica Tan yang merupakan istri dari mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tidak merasa cemas akan kondisi suaminya di Mako Brimob. Pasalnya istri Ahok ini percaya akan kesigapan para petugas di Mako Brimob.

“Ibu Vero tidak cemas sama sekali karena para petugas juga sigap mengatasi kerusuhan tersebut,” kata pengacara Ahok, I Wayan Sudirta, Minggu (12/11/2017).

Wayan mengatakan bahwa kondisi Ahok saat terjadi kerusuhan tersebut baik-baik saja, aman dan tidak terganggu.
“Kami mengapresiasi profesionalitas dan kesigapan para petugas. Lagi pula Pak Ahok pun berada di blok berbeda dengan lokasi tempat kerusuhan terjadi,” jelasnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Gatot Nurmantyo Ajak Masyarakat Tanggapi Positif Warning Prabowo Untuk 2030

Gatot Nurmantyo Ajak Masyarakat Tanggapi Positif Warning Prabowo Untuk 2030

Jakarta – Jenderal Gatot Nurmantyo memiliki penilaian lain mengenai pidato Prabowo dimana beliau mengajak semua ...