Home > Ragam Berita > Nasional > Amien Rais dan Prabowo Gelar Pertemuan Tertutup Dengan Alumni 212

Amien Rais dan Prabowo Gelar Pertemuan Tertutup Dengan Alumni 212

Yogyakarta – Prabowo Subianto dan Amien Rais dikabarkan menggelar pertemuan tertutup dengan para ulama nasional, termasuk Presidium Alumni 212, di Yogyakarta.

Amien Rais dan Prabowo Gelar Pertemuan Tertutup Dengan Alumni 212

Taufik Kurniawan selaku Waketum PAN berkata “Intinya, bicara tentang masalah kebangsaan, kemudian menjalin dan memperkuat tali silaturahim antara ulama dan tokoh-tokoh nasional,”

Dalam pertemuan tersebut, Taufik tak membantah jika didalamnya terdapat pembahasan politik. Dimana beberapa forum yang termasuk ikut didalamnya ialah Sekjen Forum Umat Islam (FUI) Muhammad Al-Khaththath, Ketua Presidium Alumni 212 Slamet Maarif, Ustaz Sambo, dan Eggi Sudjana. Selain itu, ada perwakilan dari MUI dan La Nyalla Mattalitti.

“Kalau agenda politik pasti, karena tokoh-tokoh politik ketemu, apalagi tokoh nasional. Untuk antisipasi Pilkada Serentak 2018, ini kan tahun-tahun politik,” kata Taufik.

Sebelumnya diberitakan, pertemuan tertutup tersebut digelar seusai serangkaian acara yang terkait dalam peringatan Hari Pahlawan. Prabowo dan Amien beserta jajaran dari partai masing-masing mengikuti salat berjemaah di Masjid Kristal Khadijah, Sleman, DIY.

Mereka juga mengikuti upacara peringatan Hari Pahlawan di SD Budi Mulia Dua, Sleman. Dalam acara tersebut, Prabowo berkesempatan menyampaikan orasi kebangsaan dan Amien menyampaikan tausiah politik.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Nek Mimi Mengaku Hanya Diminta Anies Untuk Sabar

Nek Mimi Mengaku Hanya Diminta Anies Untuk Sabar

Jakarta – Untuk para penghuni Rusun Daan Mogot, pasti tak asing dengan nama Nek Mimi. ...