Home > Olahraga > Bola > Coutinho Tidak Akan Angkat Kaki dari Liverpool, Inilah Alasannya

Coutinho Tidak Akan Angkat Kaki dari Liverpool, Inilah Alasannya

Liverpool – Gelandang Liverpool, Phillippe Coutinho mengaku senang berada di Anfield Stadium, di tengah rumor kepindahannya ke Barcelona.

Coutinho Tidak Akan Angkat Kaki dari Liverpool, Inilah Alasannya

Barcelona memang berusaha keras untuk mendatangkan Coutinho ke Camp Nou untuk menutupi lubang yang ditinggalkan Neymar. Namun Liverpool menolak mentah-mentah tiga tawaran Barcelona pada musim panas lalu.

Namun, Coutinho sendiri mengaku kerasan di Liverpool. Dirinya mengatakan kebahagiaannya bermain di Liga Primer Inggris bersama The Reds. “Saya bermain di salah satu liga terbesar di dunia,” tutur mantan gelandangn Inter Milan tersebut. Coutinho pun lebih memilih fokus untuk bersaing bersama Timnas Brasil yang akan mengahadapi Inggris di Wembley. Karena menurutnya hal itu lebih penting dibandingkan masa depannya.

“Saya selalu senang (di Liverpool), tapi sekarang yang terpenting adalah berkonsentrasi pada timnas,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Young Boys vs Juventus, Kamis 13 Desember 2018

Prediksi Young Boys vs Juventus, Kamis 13 Desember 2018

Jakarta – Laga menarik lainnya dari grup H UCL ada Young Boys yang akan melawan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135